1/30/2009

Satu lagi …

Ada yang berbeda, ada yang berubah …
Yang dulu indah kini menjadi tak seindah dulu lagi ..
Yang dulu menyenangkan kini tak lagi menyenangkan ..
Dulu begitu bahagia … sekarang tak setitik pun bisa menjadi bahagia ..

Cinta itu tak lagi diperjuangkan ..
Cinta tak lagi berjuang …
Rindu itu tak lagi indah …
Rindu itu sudah menjadi sesuatu yang biasa saja untuknya ..

Adanya diriku kini tak lagi menjadi sama …
Hanya menjadi sesuatu yang sama dengan yang lainnya …
Dulu aku merasa begitu istimewa …
Kini tak ada lagi yang istimewa untuknya dariku…

Dulu aku begitu mudah untuk memasuki pintu itu …
Kini aku tak bisa lagi masuk ke situ….
Dulu aku menjadi bagian dari rumah itu …
Sekarang aku tidak lagi menjadi bagian yang sama seperti dulu ..

Aku tahu aku tidak bisa lagi masuk ke dalam hatinya …
Tidak lagi menjadi bagian yang bisa membahagiakan dia
Dan selama ini pun tak pernah bisa bahagiakan dia ..
Aku hanya sesuatu yang “tidak pernah bisa” untuknya ..

Lalu kenapa aku harus menghubunginya lagi …
Sementara aku tahu aku tidak akan diterimanya menjadi bagian yang seperti dulu lagi
Kenapa aku tidak bisa membahagiakan dia dengan tidak lagi memasuki hidupnya ..
Tidak lagi muncul dalam hidupnya …
Kenapa aku begitu jahat …
Dan kenapa aku harus membuat luka dalam diriku sendiri
Kenapa aku harus kembali kesini lagi ….
Kenapa tidak kubiarkan saja dia jauh dari hati ini ..

Uhm .. ya .. aku tidak ingin lagi menyakiti apapun tentang dia sedikitpun ..
Aku akan bisa pergi seutuhnya ..
Aku harus bisa pergi dari sini membiarkan dia bahagia dengan hidupnya ..
Aku pasti BISA ….. untuk dia …

Biar dia saja yang menarikku lagi bila aku memang untuk dia dan dia untukku ..
Aku tak akan mencarinya lagi …
AKU BUKAN LAGI HIDUPNYA …
BUKAN LAGI APA APA …

AKU HARUS PERGI …..
AKU PASTI BISA PERGI ………..
TUHAN …. JAGA DIA UNTUKKU … BAHAGIAKAN DIA UNTUKKU …
Amien ….

1 comment: