1/27/2009

“Dunia” Baru …

Setelah banyak yang kulewati sejak tahun 2007 akhir lalu sampai akhir 2008, banyak hal yang kini berubah sepertinya dalam diriku.
Ada yang datang, ada yang datang, semuanya silih berganti menggambarkan betapa hidup itu akan selalu menyiratkan keseimbangan semesta sebagai sebuah hukum alam yang akan selalu seperti itu.

Kehilangan bagian hidup yang menjadi belahan jiwa, kehilangan seseorang yang sudah begitu dekat dan selama ini menjadi sahabat, tidak lagi bekerja ditempat dulu, kehilangan banyak hubungan dengan orang-orang yang cukup dekat denganku.
Dimasa kehilangan, banyak sudah pelajarannya, banyak sudah suka dan dukanya.

Kini aku menemukan sebuah keluarga yang menganggap aku sebagai bagian dari keluarga mereka, juga menemukan seseorang yang baru yang juga lagi-lagi menurutnya pernah menjadi bagian dalam masa laluku.
Kalau dulu juga pernah ada yang mengatakan bahwa aku adalah soulmatenya, tapi aku tidak merasakan getaran apa-apa, tapi yang baru ini, memang aku merasakan ada getaran yang seakan-akan berkata bahwa aku memang mengenalnya dengan dekat juga.

Kini dalam hidupku, aku mengenal tiga orang yang bisa kurasakan kedekatannya. Yang pertama adalah seseorang yang pernah kucintai dan kusayangi, yang kedua seseorang yang pernah datang ke sebuah komunitas tempat aku mengenal spiritual, tapi berhubungan hanya saat itu saja, dan yang ketiga adalah yang baru saja ku kenal ini.

Sungguh luar biasa saat kudengarkan penuturannya dalam pencarian untuk bertemu dengan aku. Sementara aku tidak pernah mencari-cari orang yang pernah dekat di masa laluku, karena memang aku bukan orang yang punya kemampuan untuk merasakan itu dengan kuat dan tidak bisa melihat ke masa lalu.

Aku memang bisa merasakan nyaman dengannya, dia bisa bercerita begitu banyak padaku, menceritakan semua perjalanan dia hingga akhirnya dia menemukan aku.
Sungguh cerita yang sulit diterima oleh logikaku, tapi kenyataannya memang akhirnya dia menemukan aku, dan aku akhirnya bisa melihatnya dari dekat saat dia menyengaja datang untuk menemui aku.

Ternyata dia berwajah sangat cantik, dan lagi-lagi tingginya lebih tinggi dari aku hehehe…Dan samanya lagi, dia sudah berkeluarga, sudah punya seorang anak dengan suaminya. Karena ada sebuah perasaan bahwa aku dengan dia begitu dekat, hingga tidak ada perasaan canggung saat bersama dia. Dia banyak bercerita dengan semangatnya kepadaku, dan aku pun bisa bercerita banyak tentang diriku selama ini.

Tapi tetap saja, aku tidak merasakan ada kedekatan yang begitu istimewa seperti dulu aku pernah merasakannya dengan orang yang kucintai itu. Dan yang jelas aku berharap, tidak ada lagi kejadian seperti sebelumnya, tidak lagi aku ingin masuk kedalam perasaan wanita ini, dan dia pun juga masih bisa menjaga perasaannya. Satu hal ku syukuri bahwa dia sangat bahagia dengan keluarganya saat ini, kehidupan rumah tangga mereka harmonis dan penuh cinta. Kuharap apa yang dikatakannya itu akan terus seperti itu, dan tidak ada celah yang akan menyebabkan hubungan keluarganya ini menjadi berubah terutama setelah ada aku dalam hidupnya.

Aku akan menjadi temannya yang baik, dan dia pun berkata yang sama.
Rasanya menyenangkan bisa menemukan kembali orang yang bisa berbagi tanpa harus ada kekhawatiran dalam hatiku. Aku akan menjaga hal ini akan terus seperti ini, dan menjauhkan hal yang bisa menyebabkan hal ini rusak.

Semoga dunia baruku, hidup baru ku berubah menjadi lebih baik, dan semua orang yang kusayangi dan kucintai juga mendapati kebahagiaannya.,,, amien ..


1 comment:

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.org

    ReplyDelete