1/17/2009

kangen...

uhm ..

Malam ini aku begitu merindukan wajah sang bintang ....
Melihat wajahnya sekilas ditempat itu membuat aku kembali kepada kenangan-kenangan indah yang pernah kulewati bersama bintang itu.
Kulihat disitu dia kini begitu bahagia, begitu ceria. Ingin rasanya menjadi orang yang bisa mendampinginya didalam sana, tapi aku sudah terlalu menyakiti dan menghancurkan hatinya untuk bisa kembali ke tempat itu.

Yang kulihat kini adalah, mungkin hubungan bintangku itu sudah lebih membaik lagi dengan "dia", mungkin hubungan itu sudah ada cintanya, tidak seperti dulu hanya ada rasa sayang. Tentu aku bersyukur bila memang itu yang terjadi, dan aku turut berbahagia. Sosoknya kulihat lebih pantas berdiri disampingnya, pasangan yang ideal. Terlihat keserasian itu didalamnya saat mereka bisa pergi berduaan.

Hari ini entah hari yang keberapa aku tidak lagi pernah melihat wajahnya dengan mataku, tidak lagi mendengar suaranya didepanku, disampingku. Aku merindukannya ya Allah ..... aku kangen padanya ...
Saat kulihat "itu", rasanya aku semakin menyadari betapa jauhnya aku untuk dia, dan tidak sepantasnya dulu dia harus berdekatan denganku, dan juga tidak selayaknya aku mendekatinya. Tapi aku hanya manusia biasa yang saat Kau berikan rasa cinta, tidak mampu untuk menolaknya dan mengacuhkannya.

Aku dapat membayangkan, jika aku saat ini yang mendampinginya, mungkin aku tidak akan pernah bisa memberikan kebahagiaan kepadanya seperti yang kulihat saat ini "disitu". Aku hanya orang yang terlalu banyak berkata-kata, memperlihatkan dan menunjukkan bahwa aku bahagia saat dengannya dulu, tanpa aku mau tahu bahwa kata-kata ku tidaklah bisa membuatnya bahagia.

Kini aku tidak melihat apa-apa lagi, tidak mendengar apa-apa lagi. Tidak lagi kurasakan bintang itu menatapku, mengedipkan kerlip cahayanya kepadaku.

Bila ada lagi yang bisa kulakukan untuk sedikit memberikan kebahagiaan kepadanya, selain dari kepergianku dari hidupnya ini, aku akan berikan apapun untuknya.

Aku sadar, aku tidak pernah bisa menjaganya dulu, tidak pernah bisa melindunginya, meneduhkannya.
Aku sadar, bahwa memang aku sejak dulu tidak pernah mempertahankan dirinya untuk aku seperti katanya dulu.
Yang pernah aku lakukan dengannya hanyalah merenggut kebahagiaannya untuk bersama aku.

Aku tahu dia tidak akan lagi mencari aku, tidak ingin lagi tahu tentang aku.

Sekarang, aku hanya ingin mengungkapkan rasa kangen ini kepadanya, sekalipun dia tidak akan pernah baca tulisan ini, sekalipun tidak akan berbalas lagi apa yang kurasakan kepadanya.

Aku sekarang sudah lelah .....
Aku cape hanya menulis dan menulis tentang perasaanku ya Allah ....
Aku ingin berhenti ......
aku ingin berhenti .....

aku ingin bawa rasa kangen ini .....
aku ingin pulang .....................



No comments:

Post a Comment