1/19/2009

Bintangku...

Biar malam gelap pekat tanpa bintang …

Aku akan menunggu hingga bintang yang satu itu datang ..

Biar harus hujan yang kini datang ..

Aku akan tetap menunggunya ditempat ini


Biar gelap ini membuatku terjatuh beberapa kali …

Aku akan tetap berjalan ke arahnya

Biar tidak ada cahayanya yang kunjung datang saat ini ..

Aku akan tetap berdiri disini menunggu cahayanya menerangiku lagi


Andai cinta memang tak datang ….

Mungkin aku harus melangkah dari sini

Andai memang bintang itu tak akan datang lagi ..

Biar aku yang akan disini menemani sang malam menjemput pagi


Jika memang harus aku berjalan menyusuri malam ini sendiri …

Aku akan tetap ditempat ini sampai nanti kulihat bintang itu

Walau harus seribu bulan yang kutunggu ….

Aku akan tetap bertahan disini ..


Bila aku yang harus pergi …

Wahai malam jangan kau ikut pergi …

Temani bintangku disitu untukku

Karena aku tahu batas kekuatanku untuk bertahan disini …


Malam …. Bintang itu sangat jauh …

Apa aku sanggup mengejarnya lagi … ?

Kaki ku sudah penuh luka dan darah berjalan ..

Aku masih berusaha mendekatinya …


Tunggu aku wahai malam …

Jika engkau tiada sanggup menemaninya …

Tunggu aku hingga batas waktu itu tiba

Maka aku yang akan menjadi malamnya ….


Tapi wahai malam yang indah …

Engkau harus kuat dan mampu

Jika suatu hari itu nanti tiba …

Saat dia benar-benar tidak lagi ingin aku menemaninya …


Kau yang memiliki bintang-bintang …

Aku tidak punya kekuatan seperti sebuah bintang

Tiada sanggup aku bersinar seperti bintang itu

Tidak sanggup aku menyinarinya …


Waktuku semakin tipis wahai malam …

Hitungan hariku sudah semakin sempit

Aku hanya ingin dalam kekurangan waktuku ini ..

Bisa kembali melihat bintang itu walau sekejap saja


Jika suatu hari nanti aku memang benar-benar harus pergi …

Ku harap dia akan menjadi bintang yang paling terang di semesta ini

Hingga dimanapun aku berada nanti aku masih tetap bisa memandangnya

Karena aku akan tetap menyimpan bintang itu dihati …


Tapi jika kehadiranku walau sedikit untuknya ..

Dan masih saja membuat bintang itu bersedih dan terluka ..

Maka aku hanya berharap …

Cahaya dan sinarku lenyap tanpa sisa dari semesta ini ..

Biar tak ada lagi kegelapan yang menutupi bintangku ….



No comments:

Post a Comment